CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 September 2008

JALAN2 KE DIPO LOKO JATINEGARA

Well ini artikel pertama dari gw.gw waktu itu pernah sama bokap gw jalan2 ke dipo loko jatinegara.Ternyata jalan bwt masuk ke dalamnya susah bgt.Harus lewat perumahan penduduk dulu.Setelah sampe di sana saya dan ortu saya minta ijin ke petugas dipo. Setelah di perbolehkan saya memulai acara poto2 di sana.Dan saat itu juga saya bertemu dengan loko idaman saya CC 20326.Ini fotonya. . .loko ini saya lihat sedang di perbaiki.

Kemudian saya agak bergerak ke bagian samping dipo ini.Di samping ,saya menemukan loko yang sedang isi bensin untuk persiapan menarik kereta.Dan juga beberapa lokomotif langsiran di sekitar dipo.Dan saya juga berkesempatan untuk naik di atas lokomotif!!!! setelah saya puas saya pulang ke rumah lagi.....




0 komentar: