CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 September 2008

HUNTING KE GAMBIR

Kemaren aku ke sta.gambir naek KRL Ekspress dari bekasi.Setelah sampe aku beli majalah ka karena tujuan utamanya itu....hehehe abis beli tiket buat balik ke bekasi ,langsung naik ke atas peron buat foto2 kereta pastinya.....yang pertama ketemu argo gede di jalur 4 .Abis itu langsung foto deh....sayang tapi hari itu gak dapat foto argo bromo anggrek karena aku nungguin KRL nya di jalur 3&4..abis itu ketemu KRL depok ekspress yang warnanya meriah euyy....hahaha...setelah argo gede berangkat ,masuk kereta cirebon ekspress....yang ternyata keretanya sepi.....setelah itu banyak KRL lewat tapi kebanayakan ke arah stasiun jakartakota dan juga kebanyakan bogor ekspress....oh iya aku juga dapet foto lokomotif langsiran....kemudian selang beberapa menit cirebon ekspress masuk ,argo bromo anggrek keluar.Abis itu pas dalam waktu yang sama cirebon ekspress keluar dari gambir,parahyangan masuk di tarik Loko CC 204!!!!ternyata hari itu lagi banyak yang naik parahyangan.....kemudian KRL tujuan bekasi yang akan ku naiki udh dateng aku naik dan pulang dengan foto yang seabrek....hehehe

0 komentar: