CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 06 September 2008

HUNTING KE BANDUNG





Haiiii saya posting lagi ya.Sekarang tentang jalan2 saya ke Bandung.Pagi itu setelah sampai di bandung saya langsung ke arah sta.bandung untuk melakukan hunting foto kereta api.setelah sampai saya langsung bertemu dengan rangkaian kereta argo gede dan KRD Patas.KRD Patas yang berwarna kuning sangat mencolok dan kereta ini menjadi unggulan PT. Kereta Api Indonesia DAOP 2 BANDUNG sebagai penyumbang keuntungan.Kemudian Kereta argo gede yang ditarik Loko CC 20411 yang menjadi loko tercanggih di indonesia.Fotonya dapat dilihat di samping ini.Loko ini hanya ada di Bandung saja dan biasanya berdinas menarik kereta api Argo gede,Argo Wilis,dan Turangga.Kemudian gw ke arah dipo bandung yang gak jauh dari sta.bandung.Di dipo gw ketemu saudara tua CC 20411 yaitu CC 20410 dan CC 20409.Dipo ini juga punya keistimewaan yaitu punya kereta inspeksi yang biasanya digunakan presiden dan para pejabat buat inspeksi kereta api.Dan juga ada KRD Patas Bandung-Cicalengka.Dipo loko ini memiliki loko CC 204 yang paling canggih dan hanya dimiliki dipo bandung,yogya,dan sidotopo(surabaya).Setelah selesai saya pulang untuk jalan2 ke distro di bandung......

0 komentar: